Fitur Baru TMIS Penghitung Peringkat

TMIS (TIENS Mobile Information System) adalah software yang berfungsi untuk memberikan informasi terbaru tentang bisnis TIENS bagi distributor-distributornya. Sarana TMIS ini dapat digunakan oleh distributor *3 ke atas dengan biaya sebesar Rp20.000/ tahun. Dengan TMIS, para distributor dapat mengecek bonus yang mereka peroleh,men-download print out jaringan bulanan, data dan info terbaru TIENS melalui HP/PC/laptop. Selain itu, saat ini TMIS telah mempunyai fitur baru, penghitung peringkat, yang pastinya dapat makin mempermudah

para distributor dalam memperluas jaringan dan menjalankan bisnis TIENS. Fungsi dari fitur “Penghitung Peringkat” TMIS adalah: 
1.    Memberikan saran bagi distributor dan menampilkan kekurangan TGS (Total Group Sales) serta kaki untuk mencapai peringkat/bintang yang lebih tinggi. 
2. Fitur “Penghitung Peringkat” ini sangat berguna bagi distributor yang sedang mengejar peringkat namun perlu mengetahui dengan cepatdetil kekurangan omset atau kakinya 
3.    Fasilitas ini dapat digunakan untuk memberikan dorongan bagi distributor tertentu untuk meningkatkan peringkat, terutama bila syarat kaki sudah terpenuhi namun syarat TGS belum terpenuhi. Hal yang perlu diingat dalam pemanfaatan fitur “Penghitung Peringkat” dalam TMIS adalah: hasil yang ditampilkan hanya bisa digunakan sebagai referensi dan harus dikonsultasikan kembali dengan upline leader dari  asingmasing distributor.