Masker Spirulina Tiens

Merupakan sumber nutrisi dengan kandungan gizi paling lengkap yang dibutuhkan tubuh, Menambah sirkulasi O2 dalam darah dan Otak, Mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh.

Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.

Download / Tampilkan Penjelasan Produk Kesehatan TIENS

FUNGSI UTAMA PAKET MASKER SPIRULINA
  • Memberi nutrisi pada kulit
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Memperhalus tekstur kulit wajah
  • Mempertahankan kekenyalan kulit
  • Mengurangi kandungan minyak berlebih pada kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghambat penuaan dini
  • Menghilangkan kerutan diwajah
  • Menghilangkan flek hitam
CARA MEMBUAT MASKER SPIRULINA
  1. Buka 2-3 butir kapsul spirulina (Spirulina yang dijual di pasaran biasanya berbentuk kapsul) dan tuangkan isinya ke mangkok kecil.
  2. Campurkan dengan putih telur (disarankan menggunakan telur ayam kampung), kira-kira 2-3 sendok makan, atau bisa juga dengan menggunakan susu murni UHT kira-kira 2 sendok makan. Apabila Anda alergi terhadap telur atau susu, bisa digantikan dengan air hangat.
  3. Aduk hingga benar-benar merata sampai agak kental dan berbentuk seperti gel.
  4. Oleskan pada wajah secara merata (sebelum dioleskan, wajah harus sudah dibersihkan terlebih dahulu, jangan ada sisa produk kosmetik yang tertinggal ataupun debu, minyak maupun kotoran).
  5. Biarkan selama 20-30 menit agar masker spirulina meresap pada kulit wajah.
  6. Bilas wajah dengan air hangat dan bersihkan dengan menggunakan handuk yang lembut.

KONTRAINDIKASI
  1. Bagi mereka yang alergi terhadap telur atau susu, dianjurkan untuk tidak menggunakan telur atau susu dalam proses pembuatan masker spirulina.
  2. Bagi ibu-ibu dalam masa kehamilan ataupun menyusui, dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter Anda sebelum melakukan terapi masker mengingat jerawat yang timbul pada periode kehamilan atau menyusui dapat membaik setelah periode ini terlampaui.