Order Online Tiens Syariah

http://downloads.ziddu.com/download/24412267/Penjelasan-Produk-tiens-Syariah.rar.html
  1. Tentukan barang yg hendak di beli disini
  2. Hubungi saya melalui nomor contact person yang telah di sediakan
  3. Silahkan sebutkan detail pesanan nya: jenis barang, mau berapa banyak dan posisi dimana
  4. Nanti saya akan kasih total harga beserta dengan No Rek untuk melakukan pembayaran
  5. Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan total yang saya berikan
  6. Setelah melakukan pembayaran mohon konfirmasi ke saya bahwa telah melakukan pembayaran
  7. Kirim nama & alamat lengkap agan setelah melakukan pembayaran
  8. Setelah pembayaran saya terima, barang pesanan langsung segera saya kirim via TIKI/JNE. Untuk wilayah Kota Cilegon dan Kota Serang, saya antar langsung kerumah anda dimanapun anda berada dengan kelipatan belanja diatas Rp.1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  9. Silahkan di tunggu pesanan-nya sampai.
Penjelasan Produk Kesehatan Tiens Syariah Donload disini file donload dalam bentuk winrar, adapun Cara Membuka File Zip dan Rar di Komputer/Laptop atau yang sering di istilahkan dengan mengekstrak file zip dan rar caranya adalah sebagai berikut:
  • Download Winrar.exe ,jika belum terpasang di komputer kamu.
  • Abaikan langkah ini jika sudah ada
  • Cari file mana yang ingin dibuka, klik 2x pada file tersebut
  • Setelah jendela aplikasi winrar terbuka, isi file akan terlihat berbentuk folder/aplikasi/gambar/dll, klik 1x pada file yang ingin dikeluarkan
  • Selanjutnya klik icon dibagian atas yang bertuliskan "Extrack to"
  • Pilih ke local/folder mana file akan diletakkan, dan klik "ok"
  • Tunggu proses selesai dan file berhasil di ekstrak