Kurang Nafsu Makan

Untuk mengobati rasa kurang makan gunakanlah ramuan berikut: 1 genggam daun papaya yang masih muda. 1 gelas air masak dan 1 sendok makan madu murni. Cuci terlebih dahulu daun papaya sampai bersih, kemudian tumbuk sampai halus berilah air masak, peraslah dan air perasan tersebut dicampur madu kemudiaan diaduk yang rata. Ramuan tersebut dapat diminum 2 kali sehari (setiap kali minum ½ gelas)

Bahan lain yang dapat digunakan antara lain. ½ gelas air panas dan 1 sendok makan madu ½ sendok the mahoni. Caranya seduhlah serbuk mahoni dengan air panas, aduk merata kemudian masukan madu dan aduk lahi. Minum ramuan dalam keadaan masih hangat kuku 2 kali sehari, ½ gelas setiap kali minum.

Atau anda bisa gunakan vitamin penambah nafsu makan Zinc Capsules. Zinc merupakan vitamin keluaran perusahaan kesehatan Tiens yang berasal dari China. Peroduk ini aman untuk dikomsumsi karena telah mendafatkan sertifikat dari badan POM RI serta Halal MUI. Produk ini terbukti menambah nafsu makan dengan cepat dan aman.

Komposisi Utama Zinc:
Terbuat dari Zinc laktat, Zinc laktat merupakan zinc organic dengan daya serap tinggi, bubuk protein telor. Mempunyai fungsi dalam meningkatkan penyerapan gizi. Glokosa berperan sebagai pembawa suplemen zinc