Agar buah dada montok

Sering kali wanita mengeluh sebab buah dadanya mulai mengendur dan layu, sehingga tak tertarik dan menengkelkan hati. Lebih-lebih bagi wanita yang kerap melahirkan, buah dadanya menjadi kendur dan jatuh layu.


Untuk wanita, buah dada merupakan suatu bagian tubuh yang sangat berharga sekali, saya kira banyak wanita rasanya menginginkan buah dadanya tetap montok, kencang dan padat berisi.


Tip:

Ambilah dua buah pisang muda, buang kulitnya dan ambil dagingnya yang ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang (daun anding) juga tumbuk sampai halus. Campurlah daun henjuang dan daging pisang yang sudah di ditumbuk, tambahkan satu sendok the garam,remas dan aduk-aduk. Lalu campurlah setengah gelas air bersih. Setelah diaduk rata, polehkan pada sekeliling tubuh dada dan yang kendur dan layu, seperti memaki masker, biarkan sampai kering, barulah dicuci dengan air hangat = hangat kuku. Waktu memoleskan disekeliling buah dada jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putting buah dada, hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan kencang kembali, montok dan tidak layu.

Ramuan ini bisa diulangi setiap 3 hari satu kali, dengan cara membuat ramuan yang sama dengan yang dijelaskan diatas. Atau anda bisa menggunakan produk tiens berup